Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H | Harga HP Samsung Android

Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H

Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H - Hallo teman-teman pembaca Harga HP Samsung Android, Pada sharing Harga HP Samsung Android kali ini yang berjudul Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H, saya telah menyediakan informasi lengkap dengan data-data yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

lihat juga


Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H - Harga HP Samsung Android

Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H - Saat system operasi Android versi KitKat resmi di luncurkan Google, awalilah vendor-vendor menghasilkan tablet baru dengan basis Android anyar itu. Bukan sekedar tablet premium saja, tablet murah meriah juga tak ketinggalan ikut menyemarakkan pasar gadget tanah air. Salah satu brand lokal yang namanya telah cukup di kenal orang-orang, yakni Axioo, sudah melaunching tablet low end ber-OS Android KitaKat bernama Picopad 7H. Bagaimanakah spesifikasi komplit serta harga nya? Baca setelah itu di artikel ini. 

Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H 

Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H
Tablet Android KitKat teranyar keluaran Axioo ini mengusung TFT capasitive touchscreen juga sebagai jenis monitornya. Bentang monitor 7 incinya sendiri mempunyai resolusi cuma 600 x 1024 pixel. Ukuran monitor yang sesuai sama untuk anda yang sukai mobile lantaran gampang dibawa ke mana-mana. Monitor 7 inci juga ideal untuk gaming, tetapi kurang leluasa apabila dipakai untuk membaca e book. Resolusinya juga tak istimewa, namun dapat dimaklumi mengingat harga tablet Axioo Picopad 7H yang di tawarkan sangatlah terjangkau. 
Tablet Axioo Picopad 7H diperkuat processor Dual core berkecepatan 1. 3 GHz dengan chipset ARMv7 serta grafis Mali 400MP. Performanya di dukung memori RAM yang besarnya cuma 512 MB. Suatu piranti bersistemoperasikan Android dengan RAM 512 MB sekarang ini perasaan kurang greget. Terlebih pada tablet Axioo Picopad 7H ini sudah dibenamkan OS Android v4. 4. 2 juga sebagai platform-nya. Tanda-tanda lag juga tak dapat kita jauhi. Pemecahannya, kurangi aplikasi yg tidak betul-betul anda perlukan serta jauhi multitasking terlalu berlebih. 

Untuk jepret-menjepret serta video call, vendor Axioo sudah sediakan dua buah kamera pada tablet Picopad 7H ini. Kamera belakang resolusinya 2 MP, sedang kamera belakang 0. 3 MP (VGA). Cukup untuk penuhi keperluan fotografi anda. Photo serta video yang dihasilkan, bisa anda taruh di memori internal yang kemampuannya lumayan besar yakni 8 GB. Apabila di rasa kurang, anda dapat bertambahnya sampai 32 GB lewat slot microSD. 

Nah, juga sebagai pelengkap, kami hidangkan informasi spesifikasi serta harga tablet Axioo Picopad 7H, beserta beberapa info yang lain dalam tabel dibawah ini

Spesifikasi Lengkap Axioo Picopad 7H

RILIS
2014
JARINGAN
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 900 / 2100
LAYAR
Tipe: TFT capacitive touchscreen, 7.0 inch
Resolusi: 600 x 1024 pixels
SISTEM OPERASI & PROSESOR
OS: Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset: ARMv7
CPU: Dual core 1.3 GHz
GPU: Mali 400MP
MEMORI
Internal: 8 GB, 512 MB RAM
Eksternal: MicroSD, up to 32 GB
KAMERA
Primer: 2 MP, Sekunder: VGA
DATA & FITUR
Wi-Fi / Bluetooth / USB / GPS
BATERAI
Tipe: Li-Ion 2800 mAh
Sumber: Lazada

Inilah kelebihan dan kekurangan tablet Android murah Axioo.

Kelebihan dan Kekurangan Tablet Axioo Picopad 7H

Kelebihan:
  • Harga murah
  • Prosesor dual core
  • Kapasitas penyimpanan cukup luas
  • Slot microSD hingga 32 GB
  • OS sudah Android v4.4.2 KitKat
  • Dual camera
Kekurangan:
  • Resolusi rendah
  • RAM masih 512 MB
  • Kapasitas baterai kurang besar

Berapa harganya pada bulan Februari 2015 ini?

Harga Tablet Axioo Picopad 7H

HARGA BARU: Rp. 1.100.000
HARGA SECOND: Rp. 850.000

Suatu tablet dengan embel-embel tablet low end ber-OS Android KitKat, diinginkan dapat menarik customer kelas menengah ke bawah. Walau RAM yang diusungnya tidak cocok harapan, tetapi kemunculannya terus dinanti beberapa penggemar gadget tablet. Sekian penjelasan singkat tentang spesifikasi serta harga tablet Axioo Picopad 7H, semoga berguna untuk beberapa pembaca sekalian.


Demikianlah Artikel Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H

Sekian artikel dari saya tentang Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H dan artikel ini url permalinknya adalah https://harga-hp-samsung-android.blogspot.com/2015/02/spesifikasi-serta-harga-tablet-axioo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , ,
Spesifikasi serta Harga Tablet Axioo Picopad 7H Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAYANG BANJAR