Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A | Harga HP Samsung Android

Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A

Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A - Hallo teman-teman pembaca Harga HP Samsung Android, Pada sharing Harga HP Samsung Android kali ini yang berjudul Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A, saya telah menyediakan informasi lengkap dengan data-data yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

lihat juga


Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A - Harga HP Samsung Android

Harga Tablet Evercoss AT8A Terbaru - Untuk anda yang tengah mencari tablet Android murah berkwalitas kelihatannya butuh tahu info ini. Evercoss, suatu vendor merk lokal kembali meluncurkan tablet dual SIM teranyarnya yang mengusung processor Quad core berkecepatan 1. 3 GHz dan kamera beresolusi 8 MP. Bagaimanakah spesifikasi komplit tablet mid-end ini? Dan berapakah juga harga baru dan sisanya? Yuk kita intip disini.. 

Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A

Tablet Evercoss AT8A adalah penerus dari tablet AT8 yang telah Evercoss mengeluarkan pada awal mulanya. Berlangsung sedikit penambahan terlebih pada bidang dapur picu dan resolusi kamera depan. Tablet ini mengusung feature dual SIM (dual GSM) yang jalan pada jaringan 2G (GSM) dan 3G (HSDPA). Jadi tablet Evercoss AT8A dapat digunakan untuk menelpon dan SMS-an. 

Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A

Harga tablet Evercoss AT8A di bandrol nyaris 2 jutaan. Kenapa tak 1 jutaan? Itu lantaran spesifikasi jeroan AT8A yang cukup tinggi hingga harga nya nyaris menyentuh 2 juta. Evercoss AT8A ditenagai oleh dapur picu atau processor Quad core berkecepatan 1. 3 GHz dan di dukung memori RAM sebesar 1 GB. Tablet jagoan baru Evercoss ini jalan pada system operasi Android Jelly Bean (v4. 2). Performanya lumayan tangguh untuk tablet kelas menengah. 
Dua buah kamera beresolusi cukup tinggi sudah disematkan pada tablet Evercoss AT8A. Kamera paling utama/belakang 8 M, sedang kamera depan 5 MP. Kamera belakangnya sendiri telah dilangkapi dengan feature autofocus yang sangat mungkin hasil jepretan jadi lebih jernih dan tajam. Adapun kamera depan dapat dipakai untuk selfie-an dan video call. 
Juga sebagai pelengkap, kami sertakan spesifikasi dan harga tablet Evercoss AT8A, dan sebagian informasi yang lain di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Evercoss AT8A

JARINGAN
2G: GSM, 3G: HSDPA (Dual SIM)
DIMENSI
Ukuran: 200 x 135 x 9 mm, Berat: 331.2 g
LAYAR
Tipe: IPS WVGA capacitive touchscreen, 8.0 inch
Resolusi: 768 x 1024 pixels
SISTEM OPERASI & PROSESOR
OS: Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU: Quad Core Processor 1.3 GHz
MEMORI
Internal: 8 GB, 1 GB RAM
Eksternal: MicroSD, up to 32 GB
KAMERA
Primer: 8 MP, Sekunder: 5 MP
DATA & FITUR
Wi-Fi / Bluetooth / GPS / Video call / USB modem
BATERAI
Tipe: 4200 mAh
Sumber: Evercoss

Inilah kelebihan dan kekurangannya berdasarkan spesifikasi yang tercantum.

Kelebihan dan Kekurangan Tablet Evercoss AT8A

Kelebihan:
  • Dual SIM (GSM & GSM)
  • Bentang layar 8 inci
  • Prosesor sudah memakai Quad core
  • RAM 1 GB
  • Disediakan slot microSD hingga 32 GB
  • Kamera utama beresolusi 8 MP dan mempunyai fitur autofocus
  • Kamera depan 5 MP
Kekurangan:
  • Resolusi layar kurang besar
  • Kapasitas internal kurang luas
  • Baterai standar

Berapa harganya pada bulan Februari 2015 ini?

Harga Tablet Evercoss AT8A

HARGA BARU: Rp. 1.950.000
HARGA SECOND: Rp. 1.600.000

Dengan keunggulan pada segi processor dan kamera, tablet rilisan vendor lokal ini pas buat anda punyai. Sekian tulisan singkat perihal spesifikasi dan harga tablet Evercoss AT8A, semoga info ini berguna untuk anda.


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A

Sekian artikel dari saya tentang Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A dan artikel ini url permalinknya adalah https://harga-hp-samsung-android.blogspot.com/2015/02/spesifikasi-dan-harga-tablet-evercoss.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , ,
Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAYANG BANJAR