Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2015 Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2015 | Harga HP Samsung Android

Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2015

Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2015 - Hallo teman-teman pembaca Harga HP Samsung Android, Pada sharing Harga HP Samsung Android kali ini yang berjudul Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2015, saya telah menyediakan informasi lengkap dengan data-data yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2015 yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

lihat juga


Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2015 - Harga HP Samsung Android

Harga Tablet Advan Vandroid T1J – Tingkat persaingan tablet Android murah yang makin tinggi bikin vendor lokal bekerja ekstra keras bikin product tablet PC untuk tingkatkan market share domestik. Advan sebagai vendor yang telah lama menekuni di ranah gadget smartphone serta tablet ini tak ketinggalan melaunching tablet Android dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak heran apabila kemunculan piranti teranyarnya senantiasa dinanti orang-orang seluruhnya kelompok.

Beberapa waktu terakhir, Advan meluncurkan tablet baru andalannya dengan nama Vandroid T1J. Advan tawarkan beragam feature menarik pada tablet ini. Dua salah satunya yakni feature TV analog serta manfaat powerbank. Lantas bagaimanakah dengan harga serta jeroannya? Yuk kita intip. 

Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J

Rata-rata tablet Vandroid garapan Advan berdesain apik serta berkesan elegan. Begitupun dengan tablet ini, tidak kalah dengan tablet bermerek yang harga nya buat kantong jebol. Adapun dari sisi monitor, tablet Vandroid T1J mengusung tehnologi TFT capasitive touchscreen berkwalitas HD, memiliki ukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixel. Penampilan yang dihasilkan dari spesifikasi monitor itu cukup tajam. Diluar itu, dapur picunya sendiri menggunakan ARM Cortex A7 Dual Core berkecepatan 1. 3 GHz yang di dukung oleh RAM sebesar 512 MB. 
Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2015
Pada tablet Advan Vandroid T1J sudah dibenamkan feature TV analog. Jadi terkecuali dipakai untuk menggerakkan aplikasi atau bermain game, anda dapat melihat tv lewat piranti tablet. Tak itu saja, slot micro USB yang disiapkan bisa digunakan seperti seperti powerbank yakni menaikkan daya gadget yang lain seperti ponsel atau smartphone. Tetapi pengisian daya cuma dapat dikerjakan ketika genting saja lantaran kemampuan baterai tablet ini sebesar 3000 mAh saja. 

Untuk lebih detilnya, kami bakal berikanlah info tentang spesifikasi, harga tablet Advan Vandroid T1J, serta beberapa info yang lain dibawah ini

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T1J

JARINGAN
2G: GSM 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 900 / 2100
SIM: Dual SIM
LAYAR
Tipe: TFT capacitive touchscreen, 7.0 inch
Resolusi: 1024 x 600 pixels, 16 juta warna
SISTEM OPERASI & PROSESOR
OS: Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU: ARM Cortex A7 Dual Core 1.3 GHz
GPU: Mali-400MP
MEMORI
Internal: 4 GB, 512 MB RAM
Eksternal: MicroSD, up to 32 GB
KAMERA
Primer: 2 MP, Sekunder: VGA
DATA & FITUR
GPRS / EDGE / Wi-Fi / Bluetooth / USB / TV Analog
BATERAI
Tipe: Non-removable Li-Po 3000 mAh
Sumber: Tabloid Pulsa

Selanjutnya keunggulan serta kekurangannya.

Keunggulan serta Kekurangan Tablet Advan Vandroid T1

Keunggulan:
  • Harga terjangkau. 
  • Processor Dual core 1. 3 GHz. 
  • Dual SIM. 
  • Feature TV Analog. 
  • USB OTG. 
  • Slot MicroUSB dapat digunakan seperti powerbank
Kekurangan:
  • RAM relatif kecil cuma 512 MB. 
  • Kemampuan penyimpanan kurang besar (4 GB). 
  • Kamera kurang memuaskan.

Berapa harganya pada bulan Januari 2015 ini?

Harga Tablet Advan Vandroid T1J

HARGA BARU: Rp. 1.150.000
HARGA SECOND: Rp. 800.000
Demikian informasi mengenai Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2015 semoga dapat menjadi refrensi buat kalian yang mau membeli tablt advan vandroid, demikian terimakasih.


Demikianlah Artikel Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2015

Sekian artikel dari saya tentang Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2015, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2015 dan artikel ini url permalinknya adalah https://harga-hp-samsung-android.blogspot.com/2015/01/spesifikasi-serta-harga-tablet-advan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , , , , ,
Spesifikasi serta Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAYANG BANJAR